Senin, 21 September 2015

15 Karakter Anime Tercantik

Sudah lama gak post blog. sibuk kuliah dan kegiatan lain. kali saya akan post beberapa karakter anime tercantik. Salah satunya pasti karakter favorit mu. Bagi karakter anime dan manga pasti memiliki karakter favorit. Entah itu karakter baik atau jahat. sekarang saya post beberapa karakter wanita cantik dalam anime-anime saat ini.

15. Lenalee - D.Gray-man

 Lenalee adalah salah satu karakter utama dalam anime D.Gray-man. dia adalah adik dari Komui Lee Chief Officer dari Kuro no Kyodan. Lenalee juga seorang Exorcist yang bertugas untuk membunuh Akuma. Lenalee adalah gadis cantik dan memiliki kekuatan innocence (senjata pembunuh akuma).

14. Hyuga Hinata - NARUTO

Hyuga Hinata adalah keturunan dari clan Hyuga, clan yang disebut-sebut terkuat di desa konoha. klan Hyuga adalah klan yang memiliki darah dari ōtsutsuki Hamura. Hinata memiliki perasaan pada Uzumaki Naruto sejak mereka masih kecil dulu, bahkan Hinata berani melindungi Naruto sendirian saat Naruto sedang terpojok melawan Pain (pemimpin Akatsuki). Di film The Last Naruto, setelah sekian lama akhirnya Hinata berhasil mendapatkan hati Naruto dan pada akhirnya mereka menikah. Di seri terakhir pada akhirnya Naruto dan Hinata memiliki 2 orang anak yaitu Uzumaki Boruto dan Uzumaki Himawari.

13. Himejima Akeno - Highschool DxD

Himejima Akeno adalah salah satu anggota keluarga iblis Gremory dan anak buah dari Rias Gremory. keturunan malaikat jatuh (Lost Angel) tapi dia menjadi iblis karena Rias Gremory menyelamatkannya dari kejaran manusia. Akeno memiliki wajah yang cantik dan manis, tubuhnya seksi, selalu tersenyum tapi kadang juga bisa bersikap sadis saat bertarung. kemampuannya adalah mengendalikan petir dan listrik. Di sekolah, akeno adalah salah satu wanita paling populer selain Rias Gremory. Banyak yang mengagumi kecantikan Akeno.

12. Noyamano Ringo - Air Gear

Noyamano Ringo adalah salah dari anggota Noyamano. Ringo juga penerus dari Sleeping Forest (salah perkumpulan A.T terbesar dan terkuat). Ringo mendapat julukan Crazy Apple karena dia penerus dari Crazy Apple sebelumnya Noyamano Rika dan salah satu mendapat julukan Raja A.T karena memiliki Regalia Thorn (Regalian jenis Duri yang bisa membunuh siapapun saat di gunakan). Ringo memiliki perasaan kepada Minami Itsuki/Ikki (teman masa kecil sekaligus saudara angkatnya) sejak kecil.

11. Nico Robin - One Piece

 Nico Robin adalah salah satu kru bajak laut Topi Jerami. Nico robin juga buronan pemerintah dunia. mantan anggota Baroque Works, organisasi kriminal rahasia ciptaan mantan Shicibukai Crocodile. 

10. Boa Hancock - One Piece

Boa Hancock adalah pemimpin dari bajak laut kuja. dia mendapat gelar Shicibukai dan mendapat julukan Ratu Bajak Laut. dia juga ratu dari Amazon Lily. dia memiliki kecantikan yang luar biasa dan memiliki kekuatan Mero Mero (mengubah seseorang menjadi batu dengan memanfaatkan kecantikan Boa Hancock). Boa Hancock juga jatuh cinta pada pemimpin dari bajak laut Topi Jerami yaitu Monkey D. Luffy dan selalu menolong Luffy saat Luffy dalam kesulitan.

09. Orihime Inoue - BLEACH

Orihime inoue adalah salah satu karakter utama dalam anime Bleach. dia memiliki kekuatan penyembuh dan perisai. dia adalah salah satu teman dari Kurosaki Ichigo. Inoue memiliki pengalaman buruk saat kecil. dia kehilangan orang tua dan kakaknya. Inoue memiliki perasaan kepada Ichigo.

08. Rias Gremory - Highschool DxD


Rias Gremory adalah salah satu keturunan dari keluarga iblis Gremory. dia juga adik dari Raja Iblis Sirzech Lucifer. dia memiliki julukan Crimson Ruin Princess. Rias juga memiliki perasaan pada Hyoudo Issei sang kaisar Naga Merah.

07. Busujima Saeko - Highschool of The Dead


Busujima Saeko adalah salah satu karakter utama dalam serial Highschool of The Dead. dia adalah ketua klub kendo. memiliki kemampuan beladiri pedang. dia miliki sikap Psikopat saat mengeluarkan kemampuan beladirinya. dia tidak akan memberikan belas kasihan saat membunuh seseorang.

06. Erza Scarlet - Fairy Tail


Erza adalah korban dari penculikan anak. Erza mendapatkan nama belakang Scarlet saat bertemu Jellal yang juga salah satu korban. Sekarang Erza adalah anggota dari Guild Fairy Tail, salah satu penyihir terkuat wanita di guild. Erza dalam seri komik menjadi master 7 Fairy Tail. Kepribadian agar tegas, baik, dan juga pintar dalam bertarung.

05. Mikasa Ackerman - Shingeki no Kyojin

Mikasa Ackerman adalah satu prajurit pasukan pengintai di serial Shingeki no Kyojin yang bertugas untuk melawan Kyojin secara langsung. Mikasa juga salah satu dari pasukan Elit di pasukan pengintai. dia juga teman masa kecil dari Eren Yeager. kepribadian dingin, peduli, pandai.

04. Mashiro Shiina - Sakurasou no Pet na Kanojo 

Mashiro adalah seniman jenius dunia, dimana dari serial sakurasou dia tinggal di sebuah asrama yang bernama Sakurasou. Disana dia berteman dengan sorata, mitaka, misaki, nanami. Selama dia tinggal di sakurasou dia bekerja sebagai penulis komik. Kepribadian agar sedikit bodoh, tapi dia peduli pada teman-temannya.

03. Yuuki Asuna - Sword Art Online


Asuna adalah salah satu karakter utama di Serial Sword Art Online. Asuna juga adala kekasih dari Kirito yang merupakan salah satu karakter utama. Dalam dunia virtual Asuna adalah wakil pemimpin dari Knight of Blood. Dia dunia nyata Asuna berasal dari keluarga kaya raya. Kepribadian Asuna yaitu lembut, baik.

02. Lacus Clyne - Gundam Seed & Gundam Seed Destiny


Nah ini dia karakter wanita favorit ku yaitu Lacus Clyne. Lacus Clyne adalah penyanyi dari negara ZAFT. Dia juga seorang coordinator. Dia adalah kekasih dari salah satu Coordinator juga yaitu Kira Yamato dan juga mantan tunangan dari Athrun Zala. Kepribadian Lacus yaitu sangat baik, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi, kepedulian terhadap seluruh manusia sangat tinggi, dia juga ahli strategi. Dalam serial Gundam Seed Lacus jatuh cinta pada Kira. Pada akhirnya dalam Gundam Seed Destiny, Lacus hidup bersama Kira. Kalau dia dunia nyata mungkin Lacus Clyne adalah Wanita Paling Sempurna di dunia. dia bukan hanya punya suara yang bagus, dia juga ahli strategi dan ahli juga dalam politik. Lacus telah menciptakan rekor luar biasa dalam sejarah Animage Anime Grand Prix penghargaan. Dia memenangkan tempat pertama empat kali pada tahun 2002, 2004, 2005 dan 2006 sebagai yang terbaik karakter anime perempuan, ditambah beberapa kali terpilih sebagai runner up. Ini merupakan prestasi yang tidak hanya tidak dapat dikalahkan oleh karakter Gundam lainnya, tetapi tidak dapat disamai oleh karakter anime lain pada umumnya, bahkan oleh karakter anime laki-laki.

01. Yuzuriha Inori - Guilty Crown


Akhirnya inilah Karakter Wanita Tercantik menurut ku. Yuzuriha Inori. Sama dengan Lacus. Inori juga seorang penyanyi. Kalau menurut ku dia adalah karakter wanita paling cantik. Dia masih polos. Inori adalah vokalis dari Egoist. Kepribadian polos, baik, agar sedikit sadis.

Related Articles

0 komentar:

Featured Post Via Labels

Popular Posts