Selasa, 10 Maret 2015

[Cerpen] Kejebak Cinta Cewek Blasteran part 1

Di pagi hari jam kuliah, siang nya seperti hari-hari biasa banyak mahasiswa-mahasiswi pada makan siang di kantin. Hari ini Agung mau mengajak Safik makan siang  di warung gang deket kampus.
Agung : bro, kita makan di gang nyok..?
Safik : oke, aku juga sudah lapar nih.
kemudian mereka berdua pergi ke warung tersebut.
Agung : bro, kita lewat gerbang belakang saja. kalau lewat depan malah tambah jauh.
Safik : hmmm .. tapi biasanya aku lewat gerbang depan.
Agung : halah .. jangan lewat depan, kelamaan ntar.
Safik : iya dah. (kawatir)
Mereka naik ke atas gerbang belakang kampus sebagai jalan pintas, karena kalau lewat gerbang depan akan memutar arah. Safik belum terbiasa naik ke atas gerbang belakang, jadi dia agak sedikit kawatir kalau naik gerbang belakang.
Pada akhirnya Agung dan Safik berhasil lewat gerbang belakang kampus
Agung : nah kan. itu bisa. (sambil mengacungkan jempol)
Safik : iya bro. (lega)

mereka lalu menyeberang jalan dan menuju warung makan yang ada di gang.
setelah mereka sampai di warung ternyata banyak mahasiswa yang makan di sana,
Agung : Wih. Rame rek. (kaget) Gimana nih, apa kita akan dapat tempat duduk kalau begini ? (kawatir)
Safik : Iya e. Rame.
Agung : Kita nunggu sampai ada yang selesai makan dulu.
Safik : Oke.
mereka kemudian menunggu ada mahasiswa yang selesai makan di warung.
setelah beberapa menit ada yang selesai makan, kemudian mereka menempati tempat tersebut dengan menaruh tas di meja itu. kemudian Agung memesan makanan.

Agung : Bro, aku pesan makanan dulu
Safik : aku sekalian bro, seperti biasa.
Agung : sip.

kemudian Agung memesan makanan untuk dia dan Safik. Safik kemudian berjalan ke warung mau ngambil cemilan. di saat dia mau kembali ke tempat duduknya tiba-tiba dia di tabrak oleh cewek.

Safik & si Cewek: aduh (kesakitan)
Safik : oh. maaf aku gak lihat
Si Cewek : Gpp kok. aku minta maaf karna sudah menabrak kamu.
Safik : iya Gpp.
kemudian si cewek itu pergi bersama temannya.
Safik : itu siapa ya ? (heran). dia memakai seragam, berarti dia anak sekolahan. tapi penampilannya cupu banget. seragamnya kebesaran pula. (bicara dalam hati)

Safik heran melihat cewek itu karena penampilannya yang cupu. tidak lama kemudian Agung datang menghampiri Safik.

Agung : ada apa bro?
Safik : Gpp bro. aku cuma di tabrak sama orang tadi. (sambil membersihkan celana dari debu)
Agung : di tabrak sama siapa ? (heran)
Safik : cewek yang berjalan bersama temannya. itu dia (sambil menunjuk)
Agung : ow itu. Yaudah kita nunggu makanan kita datang.
Safik : Oke

kemudian mereka menunggu makanan datang, sambil main game LINE Get Rich.
Agung : asem. aku kalah lagi. (kesal)
Safik : hahaha .. butuh 100 tahun untuk bisa mengalahkan ku. (ketawa)
Agung : hadeh .. Iya iya. (kesal)

kemudian makanan mereka datang.

Agung : woyo makanan datang. (senang)
Safik : iyo.

mereka kemudian makan sambil ngobrol.
Setelah beberapa menit kemudian. mereka selesai makan. dan langsung kembali ke kampus.

Agung : loe ada jam kuliah lagi ?
Safik : ada. nanti Agama jam 2.
Agung : aku gak ada jam kuliah lagi. aku pulang dulu bro.
Safik : aku di tinggal berarti. (kecewa)
Agung : iya hehe. Yaudah aku pulang dulu an bro.
Safik : Oke lah.

kemudian Agung pergi lebih dahulu. Safik pergi deket Loket untuk mengerjakan tugas kampus.

Safik : hadeh. ngerjakan tugas kampus sendirian. teman-teman lain pada jam kuliah. aku sendirian di sini. MEMBOSANKAN. (bosan)

setelah beberapa jam. Safik kemudian mengemasi barang-barangnya dan pergi ke kelas untuk menerima jam mata kuliah.

Safik : kuliah kuliah. mahasiswa rajin kuliah sekarang

kemudian safik masuk kelas untuk kuliah.

waktu sudah sore. waktu nya pulang dan jam kuliah safik sudah selesai

Safik : Sholat Ashar dulu sebentar sebelum pulang. mumpung masih sempat.

kemudian safik sholat Ashar dulu di masjid dekat kampus. beberapa menit pun berlalu. Safik kemudian keluar dari masjid dan langsung menuju Parkir kendaraan untuk mengambil. kemudian waktu menuju keluar. Dari kampus, Safik kemudian menabrak seseorang yang sedang berjalan melewati pintu gerbang kampus.

Safik: aduh. maaf aku tidak tau ada orang sedang lewat sini.  kamu gpp ? (kawatir)
Si Cewek : aduh (sambil kesakitan) iya gpp. KAMU? (kaget)
Safik : loh. KAMU ? (Kaget)


------------------------------------Bersambung-------------------------------------------------------------------

Inspired by : Shania Gracia
By Hardian Agung Cahyadi

Related Articles

0 komentar:

Featured Post Via Labels

Popular Posts